Perumahan murah uang muka 10 jutaan di Muara Enim


Mobil Bekas Murah

Perumahan murah uang muka 10 jutaan di Muara Enim, rumah miniku
Tanpa terasa sudah 1 tahun tinggal di ibukota kabupaten Muara Enim. Jadi ingat sudah 1 tahun pula searching di internet mencari komplek rumah murah di Muara Enim.

Minggu lalu saat searching lagi di internet tetap tidak ditemukan komplek rumah murah di Muara Enim. Yang tersecia masih data tahun lalu, beberapa rumah penduduk dan ruko yang harga jualnya madih terbilang cukup tinggi karena jauh dari pusat kota.


Bagi teman teman yang kebetulan di mutasi atau pindah tugas ke Muara Enim saya sajikan ada 3 komplek perumahan dengan uang muka murah 10 jutaan untuk tempat tinggal atau sewa rumah yang rata-rata sudah 6 sampai 8 juta dengan kondisi standar. Lebih baik investasi rumah sendiri kan hanya terpaut 2 - 4 juta.

Perumahan murah uang muka 10 jutaan di Muara Enim, rumah miniku

Pertama komplek Griya Muara Enim Permai yang berlokasi tidak jauh dari komplek perkantoran Suku Dinas Pemkot Muara Enim. Dengan type rumah 36/120 m2 anda bisa dapatkan dengan harga 105 juta. Fasilitas kpr dengan uang muka 11 juta hingga 25 juta (sesuai yg disetujui bank) angsuran mulai 534.000 selama 20 tahun atau 853.364 untuk tenor 10 tahun

Spesifikasi rumah standar pondasi batu kali dan beton, dinding batu bata diplestet, kusen kayu klas III, pintu panel plywood dicat, wc jongkok dan bak fiber. Untuk lantai belum keramik, hanya cor + aci, atap asbes tanpa plafon, listrik 900 watt, air masih sumur.

Untuk fasilitas jalan sudah pengerasan sirtu dan sertifikat hak milik (SHM).

Perumahan murah uang muka 10 jutaan di Muara Enim, rumah miniku


Kedua perumahan Graha Bumi Serasan. Harga dan spesifikasi sama dengan perumahan Griya Muara Enim Permai. Perbedaannya hanya lokasi sekitar 1 km dari komplek perkantoran Pemkot Muara Enim.

Perumahan murah uang muka 10 jutaan di Muara Enim, rumah miniku

Ketiga Perum HS Green City. Ini perumahan tahap aeal 300 rumah yang tergabung dalam proyek 1 juta rumah pemerintahan era Jokowi JK. Sekilas perumahan ini ditujukan untuk PNS di lingkup pemkot Muara Enim. Makanya lokasinya sangat dejat dengan islamic center yang bersebelahan dengan perkantoran pemerintah kota muara enim.

Type yang ditawarkan 36/120 dengan harga 116.500.000. Dan dengan uang muka 12,5 juta perbulannya bisa diangsur 695.436 / 20 tahun atau 1,122.373 masa tenor 10 tahun.

Spesifikasi sama seperti rumah sangat sederhana lainnya yang diatas, perbedaannya lantai sudah keramik, dilengkapi Pdam dan karena ini proyek pemerintah tahap I akan diikuti oleh tahap tahap berkutnya.

Saya pribadi rekomended perumahan HS Green City ini.

Demikianlah perumahan murah uang muka 10 jutaan di kota muara enim buat tambahan referensi mbah google dan teman2 lain yang ingin berinvestasi di bumi seradan sekundang.


1 komentar:

QWQW mengatakan...

😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
.
Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
.
Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
.
"Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
.
Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini:

Jual Kaos Dakwah
Testimoni di >>>Instagram<<<:
.
Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Fashion



Ads

Make money, get traffic for FREE. No limits to surf and earn!
Dapatkan uang dan traffic secara GRATIS tanpa batas

We pay you cash for surfing and for referring new members
Kami bayar Anda dengan uang tunai untuk Surfing dan untuk mereferensikan anggota baru

What makes EasyHits4U unique? Famous program with over 810,000 members
Apa yang membuat unik EasyHits4U? Program terkenal dengan lebih dari 810,000 anggota

Ads by Opini Indonesia

Ads

Toko Busana Anak Murah

About me


Hanya berbagi dan inspirasi bagi rekan yang lagi bangun rumah atau membeli rumah