Rumah baru @PutriBusana


Mobil Bekas Murah

Rumah baru @PutriBusana, Rumah miniku
Jauh juga merantau hingga 700 km lebih dari kampung kami di jawa barat, akhirnya perlabuhan sementara @PutriBusana di sebuah rumah yang cukup nyaman untuk kami sekeluarga.

Sebuah rumah yang terdiri dari 3 buah kamar tidur. 1 buat sulung DediPratama Blog, kamar kedua buat maskot @PutriBusana dan keluarga dan kamar terakhir tentunya buat kami owner +Putri Busana.  

Dengan pagar plus kanopi serta parkir mobil yang semuanya sudah dilapisi keramik, membuat kami walau jauh dari ibukota provinsi namun merasakan suasana yang nyaman di lokasi kediaman.
Rumah baru @PutriBusana, Rumah miniku

Komplek perumahan Bukit Permata Hijau yang terletak 2 km kearah barat dari ibu kota kabupaten muara enim. Sebuah komplek yang dihuni  sekitar 120 kk dengan sebaran penduduk campuran dan umumnya dihuni oleh warga sumatera selatan.

Ukuran rumah relatif besar jika dibanding dengan luas tanah yang sama di daerah cileungsi Bogor. Rata-rata luas tanah di perumahan Bukit Permata Hijau 150 m2 dengan luas bangunan 36m2 dan umumnya sudah di renovasi.

Rumah baru @PutriBusana, Rumah miniku

Menurut infomasi si pemilik rumah yang membeli rumah tersebut 5 tahun lalu, harganya masih 60 jutaan, namun seiring berjalan waktu kenaikan harga lahan dan harga material bangunan harga rumah tersebut saat ini berkisar Rp. 150 jutaan.

Dengan biaya sewa rumah di kota muara enim Rp. 10 juta pertahun, @PutriBusana dan keluarga sudah dapat menempati rumah nan elok dan nyaman ini untuk 1 tahun ke depan.

O ya, untuk sementara @PutriBusana off line juga masih belum bisa jalan ya. Mohon maaf kepada semua pelanggan @PutriBusana, bukannya tidak mau membantu pesanan menjelang lebaran para pelanggan setia  Putri Busana, namun situasilah yang belum memungkinkan untuk itu.

Demikianlah info rumah baru @PutriBusana dan terima kasih atas perhatiannya.

0 komentar:



Ads

Make money, get traffic for FREE. No limits to surf and earn!
Dapatkan uang dan traffic secara GRATIS tanpa batas

We pay you cash for surfing and for referring new members
Kami bayar Anda dengan uang tunai untuk Surfing dan untuk mereferensikan anggota baru

What makes EasyHits4U unique? Famous program with over 810,000 members
Apa yang membuat unik EasyHits4U? Program terkenal dengan lebih dari 810,000 anggota

Ads by Opini Indonesia

Ads

Toko Busana Anak Murah

About me


Hanya berbagi dan inspirasi bagi rekan yang lagi bangun rumah atau membeli rumah