Tahap perencanaan rumah di taman cileungsi


Mobil Bekas Murah

tahap perencanaan rumah taman cileungsi
Pengalaman adalah guru yang terbaik. Berbekal dari sudah jadinya bangunan pertama sekitar 7 tahun yang lalu dengan penyempurnaan di semua bagian rumah mini, mulai dari bentuk standar perumahan hingga jadi rumah layak huni buat 1 kepala keluarga dengan 3 anak. Mendesaknya kebutuhan karena si sulung sudah mau akhil balik dirasa segera untuk membangun rumah mini yang kedua. 

Pengalaman dari pembangunan pertama menggunakan tukang dan kenek setempat ternyata ada saja hasil yang kurang memuaskan, akhirnya coba tanya sana sini, saudara, ipar, keponakan bahkan orang tua untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada tahap pembangunan ke 2 ini. 

Didapatlah tukang dengan reputasi cukup bagus, sudah menangani rumah saudara yang di Denpasar, Bali dan rumah orang tua di Padang, Sumatera Barat, sekarang beliau masih menangani rumah saudara pula yang di daerah kemang, Bogor. Alhasil dapat indent sekitar 5 bulan dan alhamdulillah terealisasi mulai kerja 4 maret lalu

Ini tahap awal pengerjaan memang diperlukan tahap perencanaan rumah di taman cileungsi dengan matang. dimana material yang perlu disiapkan adalah cangkul, linggis, papan cor, kasau 4x6, paku, godam, benang, bata merah, ember, slang water pas, kawan bendrat, pasir, koral, semen dan batu sudah harus di survai di beberapa tempat sekaligus mengenai ketersediaan dan harganya. 

Memang ada sedikit perubahan darigambar yang dipakai, tadinya gambar sudah dibuat oleh insinyur quipanel (bukaka grup) namun kondisi bunget yang tidak mencukupi akhirnya gunakan cara membangun rumah mini dengan model konvensional alias pakai bata merah

0 komentar:



Ads

Make money, get traffic for FREE. No limits to surf and earn!
Dapatkan uang dan traffic secara GRATIS tanpa batas

We pay you cash for surfing and for referring new members
Kami bayar Anda dengan uang tunai untuk Surfing dan untuk mereferensikan anggota baru

What makes EasyHits4U unique? Famous program with over 810,000 members
Apa yang membuat unik EasyHits4U? Program terkenal dengan lebih dari 810,000 anggota

Ads by Opini Indonesia

Ads

Toko Busana Anak Murah

About me


Hanya berbagi dan inspirasi bagi rekan yang lagi bangun rumah atau membeli rumah